Sabtu, 14 Januari 2012

Testimoni

Jumlah akun fb : 1

Email : isyils@ymail.com

Umur : 20th

Jenis kelamin : perempuan

Sejak tahun 2009 menggunakan facebook

Alasan utama saya menggunakan facebook karna di suruh teman saya untuk membuatnya supaya 1 kelas saya semua memakai akun facebook dan untuk di buat grup dalam facebook tersebut. Saya juga ingin tahu seperti apa facebook itu dan kegunaannya untuk apa ternyata banyak sekali dan bisa menambah wawasan juga dalam hal apa saja.

Sejak kelas 3 SMA saya menggunakan akun facebook dulu saya tidak tau apa itu facebook dan untuk apa facebook sampai akun facebook saya di buatkan oleh teman saya. Sampai 1 minggu saya baru mengerti cara menggunakan facebook ternyata banyak sekali manfaatnya bisa bertemu teman lama dalam jaringan facebook tersebut. Bisa mempunyai banyak teman dalam akun tersebut walaupun awalnya saya tidak tahu cara menambahkan teman dan mencari teman-teman yang mungkin saya kenal.

Dan banyak games-games yang bisa di mainkan di dalam akun facebook. Bisa chatting dengan teman-teman dan tulis komentar di dalam status teman-teman yang ada di akun facebook saya. Bisa mengupload foto dalam bentuk album yang saya inginkan untuk di gunakan dalam profile facebook saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar