Jawab :
Kekhawatiran tentang polusi udara
berpusat pada pipa cerobong asap dan asap knalpot, yang menyebabkan
iritasi pernafasan dan gangguan pernafasan. masalah ini adalah, bagaimanapun,
relatif lokal, sehingga ketika penduduk tetangga menjadi cukup marah, politisi
lokal mampu dan umumnya bersedia untuk merancang mengendalikan regulasi,
meskipun penegakan hukum yang efektif adalah dengan tidak berarti menjamin
3. Apa yang bisa akuntan
profesional telah dilakukan untuk mencegah berkembangnya kesenjangan
kredibilitas dan kesenjangan harapan?
Jawab :
Komite audit dan komite etika, baik
dihuni oleh mayoritas direksi luar, penciptaan luas kode perilaku perusahaan,
dan peningkatan pelaporan perusahaan yang dirancang untuk mempromosikan
integritas korporasi semua bersaksi untuk kepentingan yang ditugaskan untuk
krisis ini
5. Mengapa perilaku korporasi
yang beretika menyebabkan profitabilitas yang lebih tinggi?
Jawab :
Karena adanya pertumbuhan dan margin
menyusut menyebabkan perampingan untuk mantain pekerjaan mereka atau
volume-laba berbasis insentif, atau perusahaan mereka, beberapa orang telah
menggunakan praktek etika dipertanyakan, termasuk pemalsuan dan catatan
lainnya, atau eksploitasi lingkungan atau pekerja. hasilnya telah memicu kasus
penyimpangan lingkungan atau keuangan.
7.Bagaimana perusahaan memastikan
bahwa karyawan mereka berperilaku etis?
Jawab :
Mereka memberikan peringkat
perusahaan dan afiliasi mereka pada dimensi kinerja yang berbeda seperti yang
mempekerjakan dan pengobatan perempuan, pengelolaan lingkungan dan kinerja,
amal, kebijakan staf progresif, hubungan kerja, hubungan konsumen, dan
kejujuran untuk menjawab pertanyaan.
9. Apa saja elemen umum dari
tiga pendekatan untuk pengambilan keputusan etis yang secara singkat diuraikan
dalam bab?
Jawab :
Profitabilitas, legalitas, keadilan,
yang berdampak pada hak masing-masing stakeholder pada lingkungan khusus.
Pendekatan pastin cukup praktis dan paling cocok dengan keputusan dengan dampak
terutama pada pemegang saham langsung melekat pada perusahaan, seperti karyawan
atau pelanggan.